Selasa, 29 Januari 2013

perkembangan busana butik 2013=ainun



Pesatnya Tren Busana Muslim Cocok dengan Konsep JFW 2013

K. Wahyu Utami - Okezone
Rabu, 19 September 2012 18:07 wib
detail berita
Koleksi busana di JFW 2012 (Foto: JFW)
FESYEN Indonesia memiliki potensi yang sangat besar untuk terus dikembangkan dan menjadi pusat mode di kawasan regional, serta memainkan peranan penting di tingkat global. Dengan berkembangnya kemajuan industri fesyen Tanah Air, diketahui juga perkembangan busana muslim sedang maju meningkat pesat, sehingga Jakarta Fashion Week 2013 juga turut memberikan slot lebih pada acaranya.

Potensi industri fesyen Indonesia yang besar dan meningkat saat ini menunjukkan bahwa desainer Indonesia makin kreatif dan inovatif dalam mengembangkan karya-karya mereka. Seperti saat ini, perkembangan busana muslim juga makin maju pesat sehingga JFW 2013 memberikan slot lebih untuk lebih mengekspos busana muslim Tanah Air.

"Memang, slot desainer busana muslim nanti ada sekitar tiga slot, kenapa kita memberikan penampilan yang berbeda dari JFW sebelum-sebelumnya karena memang acara kita hanya menciptakan tren dan kita lebih fokus untuk yang ready-to-wear," tutur Lenni Tedja, Direktur JFW secara eksklusif pada Okezone usai acara konferensi pers Road to Jakarta Fashion Week 2013 di Auditorium Departemen Perdagangan, Gedung Utama, Lantai 1, Jalan Ridwan Rais 5, Gambir, Jakarta, Rabu (19/9/2012).

Dia juga memastikan, nanti semua desainer yang mengisi acara JFW 2013  akan menampilkan the lastest collection mereka yang belum pernah ditampilkan di acara fashion show sebelumnya. "Pokoknya koleksi terbaru," dia menambahkan.

Meski diketahui busana muslim sedang hits saat ini, tentunya JFW melihat pasar bisnis tersebut dan turut mengangkatnya ke tema acara sekarang.

"JFW itu sendiri is about trend, jadi memang sekarang busana muslim itu gaya dan sangat fashionable. Jadi, sekarang kita juga sangat cocok untuk lebih melihat tren tersebut dan ini juga mendorong desainer busana muslim untuk lebih berkarya," tutup Lenni. (ina)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2012/09/19/29/692210/pesatnya-tren-busana-muslim-cocok-dengan-konsep-jfw-2013



Baca juga
  » 30 Januari 2013
Rahasia Penampilan Cantik Luar Dalam Saat Berhijab
Berhijab tidak cukup hanya mengutamakan penampilan dari luar. Persiapan dari dalam juga perlu. Ya, karena penampilan cantik dan bersahaja itu bersinergi dari dalam dan luar. Yuk kita lihat beberapa tips berpenampilan dengan hijab, agar semakin cantik sempurna.

  » 29 Januari 2013
Kamus Hijab Modern: Kumpulan Istilah Hijab Masa Kini
Hijab atau jilbab di masa kini mengalami perkembangan yang pesat sekali. Namun kita tetap harus teliti untuk memilih gaya hijab yang sesuai dengan syar'i dan menutup dada. Meskipun perkembangan hijab masa kini sudah banyak berubah, namun banyak item fashion yang mendukung nilai keislaman yang kita butuhkan dalam berbusana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar